Kamis, 18 November 2010

School !

Oke , aku akan cerita dikit tentang sekolahku :D. Sekolahku adalah SMPN 32 Surabaya. Ya , sekolah ini selalu dipandang sebelah mata sama kalangan THE HIGH. Tapi emang sih rada kurang maximum. Kadang kamar mandinya yang bau dan kadang pintu WC/TOILET yang rusak. Juga rada horror. Udah cukup dengan itu ? Oh belom! Kita kebagian KANTIN , ya , K-A-N-T-I-N dibaca tempat nongkrong. Keadaannya yang sepit naujubillah membuat para murid harus kaya ikan kakap kena jaring jika mau beli jajanan di dalem kantin. arah masuk dan keluar yang cuma 1 jalur (Jalan kalee...) harus dipaksa untuk jadi 2 jalur... ASTAGANAGABONAAARRR !.

Ya , tapi para pedagangnya Friendly abis. Yang jadi Favorit anak kelas 7-9 itu adalah : BU LASMI. Buset! Baek mampus ! Bu Lasmi ini sering jadi tempat anak-anak terutama cewek-cewek , jadi tempat CURCOL (CURhat COLongan). Masalah pacar , keluarga , ato yang paling sering nih , PELAJARAN !. Pelajaran biasanya buat otak anak-anak dari kelas 7-9 kaku. Next... Kita ke Perpustakaan yang terletak di sebelah (dalam) masjid IMTAQ.

Disini , guru yang paling disukai anak-anak adalah : BU LILIK. Uwaaahh, gak bisa diungkapkan kata-kata kebaikannya gimana. Dari ngasih ceramah yang bersifat membangun , tempat curcol , berbagi canda dan tawa, dan banyak lah. silahkan datang sendiri kesini. Next.... Kita kekelas dimana aku selalu terjebak bersama teman-teman yang gokill ! (terutama cowok). Nah , kalau guru gak ada di kelas... Kelas adalah panggung hiburan. Ada yang maen gitar ato cuma sekedar ngobrol . Tapi dari pada itu hal yang membuatku menyukai kelas ini adalah : SOLID. Guru atau siswa lain boleh bilang kelas ini rame. Tapi rame itulah yang bikin aku betah dikelasku sendiri.

Jadi , aku sudah seperti jamur yang nempel di Kelas 9B . sama seperti yang lain. Walaukadang ada yang menjengkelkan sampai aku pingin banget kabur (Ketangkep guru , KAPOOOK!). Tapi mereka selalu aku kangenin saat libur panjang. SMPN 32 cukuplah untukku yang rada Odd ini.

tapi cuma satu yang aku inginkan dari sekolah ini KANTIN DAN PERPUS-nya di LUASSSSIIIINNN !
itu ajja. Jadi waktu istirahat para siswa gak kaya ikan kakap mangap-mangap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar